review ramaMba, ini asli cerita aku ya, aku yg ngerasain majakani kanza Ama teh sanna

Perkenalkan nama saya ibu Siti,dari Bogor, saya punya masalah kewanitaan nih, setiap mau datang menstruasi selalu sumilangen klo kata orang Sunda mah,sakit perut mules” kaya mau lahiran,rasa nya sakiiit bnget, waktu itu ada temen saya nawarin majakani kanza, lalu saya browsing ke geogle ketemulah sama, CS2 KANZA PUNYA BANG YORI, lalu saya invit aja BBM nya, trus saya pesen majakani kanza nya, alhamdulilah sesudah saya minum dan d pakai semua masalah kewanitaan saya sembuh total dlm hitungan hari saja,padahal saya sumilangen dari gadis sampe punya anak 3, kalo sekarang mau datang bulan sakit perut nya ilang,datang haid pun lancar,keputihan sembuh, yg paling ajaib saya kaya perawan lagi 😃 😃, dan alhamdulilah banget, sekarang makin d sayang suami,uang belanja pun d tambah,pengen apa” jg d turutin, kata suami aku, apa sih yg engga buat ibu \=D/, karna sekarang ibu beda bnget seperti dulu kita baru nikah ({}) , terimakasih majakani kanza, aku sudah order 5 loh majakani kanza nya, kanza emang si kecil yg ajaib

Nama saya Siti dari Bogor, saya punya masalah sembelit susah BAB, perut rasa nya penuh, lalu saya beli teh sanna dari bang Yori, alhamdulilah teh sanna membantu bnget untuk pencernaan an saya, sangat efektif membersihkan usus kecil dan usus besar,8 jam berkerja nya, jd saya minum pada mlm hari,pagi’ nya langsung ploooong, perut pun teras ringan dan longgarr, ini herbal jd amaaan untuk d konsumsi ,yg lebih hebat nya teh sanna di anjurkan oleh nabi Muhamad SAW, terimakasih teh sanna

(0)

review sikaReviewku..

Selamat siang, nama saya sika Marlena, umur saya 24 tahun .. saya berasal Bengkulu.. saya mulai tertarik pakai kanza waktu itu saya lagi hamil dan ada teman kantor cerita pakai kanza untuk mengobati segala keluhan penyakit kewanitaan..

Tapi kalo lagi hamil katanya belum boleh pakai kanza, jadi aq gak sabar nunggu kelahiran anakku biar bisa cepat pakai kanza,

Soalnya aq punya keluhan dibagian kewanitaanku, yaitu infeksi saluran kencing, keputihan yg baunya menyengat..

Setelah 40 hari umur anakku aq langsung pakai tu kanza tepatnya awal desember 2015, yg keluar ada yg seperti tisu basah ada juga yg kayak kulit ceker ayam..

Setelah rutin pakai kanza, alhamdulillah sampai sekarang infeksi saluran kencingku gak pernah kambuh lagi, dan keputihanpun gak ada lagi.. sekarang aq terus pakai kanza untuk perawatan..

Ne baru aq terima lagi pesanan kanzaku 2 botol.. mkasih ya Majakani Kanza..😗 😗

 

(0)

Testimony Pengguna Biolo WSC sebagai pelangsing.

Pelangsing Biolo WSCHallo saya Anika, saya dari ponorogo Jawa Timur, pekerjaan saya setiap hari sbagai kasir dan juga beauty consultant yg tidak banyak menguras tenaga,bahkan bisa dikatakan tidak pernah berkeringat,selain kerjaan yg hanya duduk saya hobi ngemil jadinya berat badan semakin naik spt balon deh 😂,, apalagi sya sdh pernah melahirkan yg pasti membuat perut semakin buncit🙈

Karena kerjaan yg mengharuskan sya bertemu orang banyak saya ga pede dg berat badan yg smakin bertambah,suatu hari saya dikenalkan produk wsc biolo sma teman sya,, awalnya saya ragu karena sya sdh berpetualang obat diet dan hasilnya nol, apalgi riwayat sya yg punya magh akut, tp setelah mencoba sya jadi semangat untuk meminumnya yg hasilnya efektif dn cepat turunkan brat badan

Hanya minum 1 kapsul stiap pagi, siang jaln” 10 mnt sdh bisa membakar lemak 2 kg dlm seminggu,selain itu biolo jg aman bagi lambung sya,diet tanpa ribet, masih bisa makan,efek yg sya rasakan berasa gerah, haus jg mudah berkeringat dan hasilnya amazing
Tips dri sya perbanyak konsumsi buah n sayur, biolo adalah produk andalan saya loh,, slalu sedia drumah, disaat sya kalap makan ga perlu khawatir gendut lagi, karena ada si penolong, dari th 2014 brat sya stabil berkat biolo,, biolo emang recomended buat yg pengen langsing,, bahkan sya jdi testimoni, mudah memasarkan karena smua melihat perubahan sya yg waowww turun 15kg hanya dg 1 botol biolo wsc.
before after biolo wscbiolo wsc bikin langsing
Kesimpulannya,, bagi yg malas olahraga, yang punya mslah dg asam lambung ga perlu ragu lagi buat diet dg meminum biolo wsc, hasilnya nyata kerjanya santai, ga ribet,nyaman dikantong juga 😉😉😉,, ttp bisa lgsing dg makan teratur.
Sekian pengalaman dr saya☺☺☺

Berminat dengan produk Biolo WSC?
Buka keterangan produk disini >> http://www.herbaloriginal.com/shop/program-hamil/biolo-wsc-versi-import/

Untuk Order Silahkan hub Admin. 😀

(0)